Tampil Beda, Nashwa Dapat Pujian Sekaligus Kritikan dari Juri

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 17:07 WIB
Tampil Beda, Nashwa Dapat Pujian Sekaligus Kritikan dari Juri
Tampil Beda, Nashwa Dapat Pujian Sekaligus Kritikan dari Juri
A A A
JAKARTA - Tampil beda membuat Nashwa mendapatkan banyak pujian sekaligus kritikan dari para juri saat tampil di Spektakuler Showcase 2 Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (19/10/2018). Dalam penampilannya itu, peraih wild card ini menyanyikan lagu Ya, Maulana.

Pilihan lagu ini membuat Nashwa istimewa. Karena di saat peserta lain menyanyikan lagu berbahasa Indonesia atau Inggris, Nashwa justru memilih lagu berbahasa Arab dengan cengkok yang khas.

Meski begitu, penampilan Nashwa dianggap tidak mengecewakan Rizky Febian. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu memuji Nashwa yang berani tampil beda. Meski begitu, dia mengingatkan Nashwa agar menjaga kesehatannya.

“Iky mau ngingetin jangan minum es lagi, kamu harus jaga suara,” saran Iky.

Sementara, meski memuji penampilan Nashwa yang dirasa pas antara lirik dan mimik muka, Rossa meminta Nashwa hati-hati saat memilih nada yang dinyanyikan. “Ini kompetisi, kualitas harus bersaing dengan yang lain. Belajar kontrol suara dan berlatih improvisasi yang lebih bagus,” kata Rossa.

Senada, Maia juga menyarankan agar Nashwa berhati-hati saat menyanyi. Mantan istri Ahmad Dhani itu mendengar kalau Nashwa masih sedikit fals saat mulai menyanyi. “Kamu harus membuktikan kalau kamu mempunyai suara yang sangat bagus. Kamu harus bertanggung jawab pada pilihan penonton,” ujar Maia.

Spektakuler Showcase 2 Indonesian Idol 2018 menampilkan 7 peserta. Mereka yang lolos akan bergabung dengan 5 peserta yang sudah lolos sebelumnya ke babak Spektakuler Show.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)